Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Alasan Kenapa Memilih Xiaomi Redmi 5 Plus

1. Kualitas Terbaik
Redmi 5 Plus hampir sama dengan Redmi Note 4, utamanya pada tampilan belakang. Hal ini karena keduanya menggunakan chassis yang sama dengan pita antena yang berada di bagian atas dan bawah.

Padanan bodi metal dan plastik premium juga kembali jadi andalan dari Redmi 5 Plus.

Tampilan bagian belakang terkesan tinggi bisa berkat bezel minim. Terdapat desain kaca 2,5D di bagian samping dengan ujung runcing yang membuat smartphone ini lebih terlihat ergonomis.

Sepertinya ini sudah menjadi tradisi Xiaomi untuk membuat smartphone papan tengah yang kokoh dengan kualitas pembuatan yang baik.



2. Baterai Tahan Lama dengan Kapasitas Besar
Redmi 5 Plus menggunakan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Cukup besar, dan telah menjadi ciri khas smartphone Xiaomi. Selain itu kapasitas tersebut juga masih mendapat sokongan dari software optimasi baterai MIUI serta efisiensi daya yang tentu hadir berkat penggunaaan prosesor Snapdragon 625.

Kombinasi teknologi tersebut membuat smartphone ini menjadi aktif lebih lama dan tidak butuh sering-sering pengisian baterai.

Akan tetapi, Redmi 5 Plus tidak bisa fast charging. Hal ini menjadikan pengisian daya dari 0 ke 100 persen memakan waktu sekitar 2,5 jam.

3. Performa Luar Biasa
Dari sisi performa, Xiaomi dapat dikatakan sebagai bosnya. Walaupun Redmi 5 Plus mengusung chipset yang sudah berumur setahun lebih yakni Snapdragon 625 dengan octa-core, Redmi 5 Plus tetap jadi perangkat yang bisa memadukan performa efisiensi daya. Perangkat ini sudah lebih dari cukup untuk berbagai aktivitas anda untuk mobile setiap hari.

Jika anda suka di browsing, media sosial, main game dengan grafis 3D, semua dapat dikerjakan dengan mudah oleh Redmi 5 Plus.



4. Layar Cerah
Salah satu keunggulan paling utama dari Redmi 5 Plus, adalah tampilan layarnya. Xiaomi kini mengadopsi model layar terbaru dengan aspek rasio 18:9, yang kini telah banyak diadaptasi di smartphone kelas menengah.

Redmi 5 Plus mempunyai layar dengan resolusi Full HD+, berpanel IPS LCD dengan bentang layar 5,99 inci. Resolusi tersebut berarti 2160x1080 yang punya kerapatan piksel 403 titik per incinya.

Tampilan layarnya lumayan mantap, karena terang dan warnanya cukup jelas dengan kontras yang dalam. Akurasi warna juga selalu pas. Secara keseluruhan, ini adalah layar yang sangat baik untuk smartphone dengan harga terjangkau.



5. Kamera Super 
Kamera Redmi 5 Plus memiliki resolusi 12 MP dengan ukuran pixel 1,25 mikrometer. Pihak Xiaomi mengklaim bahwa Redmi 5 Plus akan menghasilkan gambar lebih apik karena smartphone kebanyakan hanya mengusung ukuran piksel 1,22 mikrometer.

Selain itu, bukaan kamera belakang Redmi 5 Plus ini adalah f/2.2, yang akan lebih mantap dalam kondisi cukup cahaya. Kamera depan 5 MP dilengkapi LED Selfie-light dengan bukaan f/2.0, serta suhu cahaya 4.500k yang mendukung video selfie. Pas banget untuk yang pengen eksis.

6. Harga Murah
Dengan spesifikasi, performa dan beragam fitur yang super mantap, Redmi 5 Plus hanya dibanderol 1,5 jutaan.

Beli Redmi 5 Plus Harga hanya 1,5 juta klik disini.


Posting Komentar untuk "6 Alasan Kenapa Memilih Xiaomi Redmi 5 Plus"