Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Memilih Headphone Terbaik

Headphone, earphone, atau headset?
Pada dasarnya tiga istilah ini merujuk pada benda yang sama, yaitu alat bantu dengar untuk anda yang suka personalisasi ingin mendengar sendirian saja.

Kebutuhan Untuk Smartphone
Seiring dengan perkembangan smartphone yang semakin maju, headphone menjadi salah satu kelengkapan wajib bagi smartphone. Hal ini guna mendukung aktivitas mobile yang semakin kompleks. Headphone dapat digunakan untuk menelepon, mendengarkan musik, dan beragam kegiatan lainnya.

 

Earphone

Untuk anda yang tidak suka ribet dan lebih memilih style yang dinamis, earphone atau headphone tanpa bando yang langsung dikaitkan di telinga adalah alat yang paling sesuai.


Pilihlah earphone yang sesuai dengan kondisi telinga anda. Biasanya, earphone murahan kualitasnya juga kurang bagus, sering lepas dari telinga dan biasanya akan menimbulkan bekas atau rasa sakit pada telinga. Jangan korbankan telinga anda hanya demi mendapatkan harga earphone yang murah.

Headphone dengan bando.
Jika anda lebih suka mendengarkan musik sambil bekerja di depan komputer anda, maka headphone dengan bando sesuai untuk anda gunakan.



Dengan menggunakan headphone memakai bando, suara yang anda dengar adalah suara audio dengan kualitas lebih baik. Gangguan kebisingan dari luar pun akan semakin sedikit.

Headphone yang menggunakan bluetooth
Perhatikan spesifikasi smarphone yang anda miliki. Pada umumnya headphone Bluetooth dapat menyesuaikan dengan berbagai jenis smartphone, namun ada beberapa yang kurang bisa menyesuaikan.

Sebaiknya headphone Bluetooth mudah digunakan saat berkendara atau saat anda dalam keadaan beraktifitas. Sehingga ada baiknya jika headhone yang hendak anda beli harus memiliki kemudahan untuk dihidupkan dan dimatikan, serta juga mudah digunakan untuk menerima panggilan.

Tempat Membeli Headphone
Biasanya headphone dijual di toko yang menjual peralatan komputer atau aksesoris smartphone. Beberapa toko elektronik profesional juga menjual headphone.

Bagi anda yang mau belanja online headphone, dapat berkunjung ke LAZADA. Dapatkan headphone dengan harga dan kualitas yang sesuai untuk diri anda.




Posting Komentar untuk "Tips Memilih Headphone Terbaik"